Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) WEB-DL 720p Full Movie

Info Film :
Judul : Ada Apa Dengan Cinta 2
Genre : Drama, Comedy, Romance
Sutradara : Riri Riza
Pemeran : Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, Ario Bayu, Christian Sugiono
Produksi Film : Miles Productions
Lihat juga : Youtubers (2015)WEB-DL 480P Full Movie

Sinopsis :
Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang sekarang dewasa telah menjadi pemilik sebuah Kafe Seni Pop Mini di Jakarta. Dia dan geng SMA menghibur Karmen (Adinia Wirasti), yang baru pulih dari kecanduan narkoba. Milly (Sissy Priscillia) menikah dengan sebelumnya pecandu pasangan SMA geng Mamet (Dennis Adhiswara) dan saat ini hamil anak pertama mereka, sementara Maura (Titi Kamal) menikah dengan Chris (Christian Sugiono) dengan 4 anak-anak.
Cinta mengumumkan bahwa wanita akan pergi berlibur ke Yogyakarta dan bahwa dia bertunangan dengan pacarnya Trian (Ario Bayu). Sementara itu, di New York City, Rangga (Nicholas Saputra) adalah co-pemilik sebuah kedai kopi saat nya langkah-adik, Sukma (Dimi Cindyastira), membayar kunjungan untuk meminta dia untuk mengunjungi ibunya lama pergi di Jogjakarta, tetapi dia menolak. Dia akhirnya memiliki perubahan hati dan memutuskan untuk pergi ke sana setelah rekan-pemilik dan teman Roberto (Chase Kuertz) meyakinkan dia bahwa dia harus pulang ke Indonesia untuk menyelesaikan sesuatu yang perlu untuk diselesaikan.
Pada saat yang sama, Cinta memasuki cafe dan kemudian melarikan diri. Rangga menjelaskan situasi dan Cinta tertawa. Mereka mengungkapkan cinta mereka satu sama lain, dan berbagi ciuman penuh gairah di antara salju Central Park, bersatu pada akhirnya. Sebelum berakhir, Rangga dan Cinta yang tampaknya memegang bayi mereka, sampai Mamet datang dan meminta dia dan bayi Milly nya kembali. Bagaimana Kisahnya ? Download aja !!



Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) WEB-DL 720p Full Movie

Download Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) WEB-DL 720p Full Movie
[ GOOGLE DRIVE ] [ MEDIAFIRE ] [ OPENLOAD ]

Jika Dibutuhkan Password, Password : djagoaninternet.blogspot.co.id 

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...