Youtubers (2015) WEB-DL 480P Full Movie

Youtubers (2015) WEB-DL 480P Full Movie


Info Film :
Judul : Youtubers
Genre : Comedy
Sutradara : Kemal Palevi dan Jovial Da Lopez
Pemeran : Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Kemal Palevi, Ge Pamungkas, and etc.
Produksi Film : Starvision Plus 

Lihat juga : My Stupid Boss (2016) WEB-DL 720p Full Movie

Sinopsis :
Film Youtubers ini berceritakan tentang Jovial da Lopez yang sedang mengikuti casting dalam film yang di sutradarai oleh Hanung Bramantyo. Namun sayang Jovi ditolak dengan cara yang sangat memalukkan. Adiknya, Andovi ternyata merekam adegan tersebut dan kemudian menguploadnya ke dalam Youtube. Alexandra (Anggika Bolsterli) sangat kesal karena pacarnya sangat tidak berguna dan ia berharap Jovi dapat berguna bagi Bangsa dan Negaranya. Namun nasib, Jovi salah mengartikannnya . Ia malah ikut demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi Andovi merekamnya dan di upload ke Youtube kembali. Tak diduga respon viewer di Youtube sangat bagus. 
Andovi yang melihat potensi view di Youtube memanfaatkan kembali kakaknya dalam video bersama Rocky (Ge Pamungkas) Juara UFC yang mempunyai channel Youtube tentang Fitness. Kemudian Andovi membuat skenario agar kakaknya di pukul oleh Joni Jawahir (Kemal Pahlevi). Joni memiliki subscriber Youtube terbesar di Indonesia dan ternyata berhasil. Video kakaknya di pukul oleh Joni memiliki viewers yang sangat banyak dan Jovial dan Andovi menjadi tenar di kalangan Youtubers di Indonesia. 
Joni yang melihat celah ini segera memanfaatkan peluang untuk membuat video bersama dengan Jovial dan Andovi yang berjudul "Islah". Video yang ditayangkan di video Joni berhasil, namun di channel Jovial dan Andovi gagal, karena Jovial mengikuti saran pacarnya agar mengupload video yang mendidik.



Youtubers (2015) WEB-DL 480P Full Movie

Download Youtubers (2016) WEB-DL 480p Full 
[ Google Drive ] [ Media Fire ] [ Openload ]

Jika Dibutuhkan Password, Password : djagoaninternet.blogspot.co.id 

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...